Peringati HUT Lantas, Polres Sumbawa Bagi-bagi Sembako

oleh -141 Dilihat
Penyerahan bantuan sembako oleh Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH, kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa

Beritasumbawa.com (14/9/2022)

SUMBAWA- Guna memperingati HUT Lalulintas Bhayangkari ke-67 tahun ini, Polres Sumbawa membagikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dan panti asuhan. Setelah menyerahkan bantuan sembako ke sejumlah masyarakat, giliran Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa diberikan bantuan, Selasa (13/9) sore.

Bantuan tersebut, diberikan oleh Kapolres Sumbawa, melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH. Bantuan yah diberikan berupa 10 paket sembako. Dalam hal ini, pengurus panti asuhan tersebut menyampaikan terimakasih. Karena Polres Sumbawa telah turun langsung membantu meringankan kebutuhan sembako bagi anak-anak di panti asuhan itu.

Ditemui seusai kegiatan, Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH, mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban panti asuhan. Sekaligus mempererat tali silaturahim antara Polres Sumbawa dengan masyarakat, khususnya anak-anak yatim di panti asuhan.

Samsul, akrab perwira low profile ini disapa mengungkapkan, bantuan ini setiap hari diberikan kepada masyarakat. Sasaran penerimanya adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM. Seperti pemulung, tukang parkir, tukang ojek, pedagang keliling, kusir dokar dan masyarakat lainnya.

Selain itu, pihaknya juga akan dilaksanakan kegiatan donor darah di Polres Sumbawa, guna memeriahkan HUT Lalulintas tahun ini. Dengan mengundang instansi terkait lainnya seperti dari Kodim/1607 Sumbawa, Kompi Senapan, Satuan Brimob serta Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa.

“Akan ada juga pembagian helm gratis bagi pengendara yang tertib berlalu-lintas. Semua kegiatan ini adalah upaya mendekatkan polri, khususnya polantas dengan masyarakat,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.