Herianto Dias Akhirnya Berlabuh di Demokrat

oleh -165 Dilihat

Beritasumbawa.com (14/9/2022)

SUMBAWA- Setelah transit disejumlah “dermaga”, Herianto Dias akhirnya memastikan dirinya bergabung di partai Demokrat untuk maju pada bursa caleg provinsi NTB 2024 mendatang.

Hal tersebut diyakini mantan Camat Maronge ini setelah ada jaminan dari Wakil Ketua I DPD partai Demokrat NTB, Syamsul Fikri, S.Ag., M.Si.

“Saya waka I DPD Partai Demokrat NTB memastikan kang Heri masuk bursa caleg provinsi NTB dari partai Demokrat,” tegas Syamsul Fikri.

Dalam dialog ringan tetapi syarat makna tersebut Heri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua I DPD Demokrat NTB atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Diapun berjanji akan berjuang total untuk membesarkan partai Demokrat dengan mengoptimalkan komunikasi dengan sahabat dan kerabat serta para relasi lainnya.

“Saya akan total dalam pileg 2024 mendatang” ungkap Herianto Dias.

kehilangan

Dialog yang berlangsung di Talagumung Caffe tersebut, selain dihadiri Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat NTB, juga dihadiri ketua Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat, Zubaedi, S.Pdi dan Wakil Ketua II DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa, Ahmad Maulana.

Animo sejumlah element masyarakat untuk bergabung ke parta Demokrat dalam pileg 2024, baik untuk caleg DPRD Sumbawa maupun DPRD Provinsi NTB semakin meningkat.

Hal ini tentu semakin menuntut kerja ekstra dari jajaran BAPILU dalam proses penjaringan nantinya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.