Tawuran, Sejumlah Siswa Diamankan Polisi

oleh -65 Dilihat
Para siswa yang diduga terlibat tawuran, saat diamankan polisi

Beritasumbawa.com (16/8/2022)

SUMBAWA- Sejumlah siswa dari sejumlah sekolah menengah, dibubarkan polisi. Karena, para siswa tersebut terlibat tawuran di sebuah sekolah, Senin (15/8) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos membenarkan kejadian tersebut bahwa berawal dari informasi masyarakat terkait adanya informasi aksi tawuran antar pelajar yang berlokasi di sebuah sekolah menengah di wilayah Kecamatan Sumbawa.

“Petugas kemudian mendatangi lokasi dan melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan berhasil mengamankan sejumlah remaja yang di duga melakukan aksi tawuran,” ujar Sumardi.

Diketahui sejumlah remaja yang melakukan keributan dan aksi tawuran tersebut berasal dari sekolah menengah kainnya, yang berada di seputaran Kota Sumbawa.

Setelah berhasil diamankan para pelajar tersebut kemudian diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk di mintai keterangan lebih lanjut kemudian di serahkan kembali kepada orang tua masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Sumbawa juga menghimbau kepada para guru dan orang tua masing-masing agar lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terlibat dalam hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.