Berbagi di Hari Kemerdekaan, Kompol. Agung Asmara Sasar Kelurahan Punia

oleh -56 Dilihat
Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 62 Matrikulasi Tahun 2022, Kompol. Agung Asmara, SIK., MIK, saat berbagi dengan warga di Kelurahan Punia, Mataram

Beritasumbawa.com (16/8/2022)

MATARAM- Salah seorang siswa Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 62 Matrikulasi Tahun 2022, Kompol. Agung Asmara, SIK.,MIK, kembali melakukan bakti sosial. Setelah menyerahkan bantuan kepada salah satu yayasan di Bandung, Jawa Tengah, kini Agung melakukan hal yang sama kepada warga di Kelurahan Punia, Mataram, pada momentum HUT RI ke-77 tahun ini.

Sosok perwira yang pernah menjabat dua kali sebagai Wakapolres Sumbawa dan Wakapolres Lombok Timur ini, berbagi dengan meberikan sumbangan seperti sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di kelurahan Punia Mataram.

Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 62 Matrikulasi Tahun 2022, Kompol. Agung Asmara, SIK., MIK, mengatakan, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun dia berharap bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

“Dimanapun dan kapanpun mari kita selalu berbagi ketika kita memiliki kelebihan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Apapun bentuknya tidak menjadi masalah asalkan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi orang lain,” ajak perwira murah senyum ini.

Salah seorang warga yang menerima bantuan dari perwira ini yang tidak mau disebutkan namanya mengaku sangat senang atas bantuan yang sudah diberikan kepada dirinya. Dia mengatakan, bahwa bantuan yang diterimanya sangat bermanfaat bagi keluarga. Terlebih saat ini perekonomian dimasa pandemi ini sangat sulit.

Dirinya berharap kedepan semakin banyak orang lain yang mengikuti jejak perwira menengah polisi seperti Kompol. Agung Asmara, SIK., MIK, berbagi dengan warga masyarakat yang kurang mampu di manapun berada.

kehilangan

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada saya dan warga yang lainnya. Kami bersyukur sekali karena sudah diberikan bantuan sembako. Semoga segala bantuannya dijadikan ladang pahala oleh Allah SWT,” ucapnya. (bs/sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.