Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 62 Berbagi di Hari Kemenangan RI

oleh -76 Dilihat
Siswa Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 62 Tahun 2022 Kompol Agung Asmara, SIK., MIK, (kiri) saat memberikan bantuan bagi Yayasan Daarul Muthmainnah Cihanjuang, Parongpong, Bandung, Jawa barat beberapa waktu lalu.

Beritasumbawa.com (15/8/2022)

JAWA BARAT- Inilah wujud kepedulian siswa Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 62 Tahun 2022 dimomen hari kemerdekaan republik Indonesia. Salah seorang siswa Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 62 Tahun 2022 Kompol Agung Asmara, SIK., MIK, dalam momentum hari kemenangan Republik Indonesia berbagi dengan memberikan Sumbangan kepada yayasan Daarul Muthmainnah Cihanjuang, Parongpong, Bandung, Jawa barat beberapa waktu lalu.

Yayasan yang menampung anak-anak yatim piatu dan anak-anak kurang mampu ini mendapat uluran kasih dari Kompol. Agung Asmara, SIK., MIK, sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim piatu yang berada di yayasan tersebut di momen hari kemenangan Republik Indonesia 2022 ini.

Bantuan yang diberikan oleh mantan wakapolres Sumbawa Besar dan Wakapolres Lombok Timur ini memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk keperluan panti asuhan.

“Di momentum hari kemerdekaan ini saya memberikan bantuan kepada yayasan daarul Muthmainnah dimana di yayasan tersebut banyak anak yatum piatu dibesarkan disana dan bantuan yang saya berikan berupa sembakau dan uang tunai,” kata mantan orang nomor dua di Polres Sumbawa dan Polres Lombok timur ini.

Agung menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud syukur dan kepedulian serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 62 tahun 2022 kepada sesama dalam momentum hari kemerdekaan.

Menurutnya, sudah sepantasnya untuk saling berbagi kepada sesama terutama orang-orang yang membutuhkan terlebih kepada anak yatim piatu.

kehilangan

“Saya melakukan kegiatan bakti sosial ke yayasan Daarul Muthmainnah Cihanjuang, Parongpong, Bandung, Jawa barat sebagai wujud kepedulian kepada para anak yatim piatu yang berada di yayasan tersebut,” tutur Agung.

Dia berharap, bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi anak yatim yang berada di yayasan tersebut.

“Tidak lupa pula saya berpesan dan mengingatkan baik kepada pengelolah yayasan dan anak-anak yatim yang berada di yayasan tersebut, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Agar kita semua terhindar dari penularan virus yang sudah merenggut banyak nyawa,”pesan agung. (bs/sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.