Mau Nyabu, Terduga Pengedar Diciduk

oleh -61 Dilihat
Terduga pelaku berinisial SM saat digeledah polisi

Beritasumbawa.com (15/8/2022)

SUMBAWA- Lagi, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil meringkus terduga pengedar sabu. Kali ini, giliran terduga pengedar sabu berinisial SM (29), diringkus. Pria asal Kecamatan Lopok ini diringkus, saat hendak nyabu.

Menurut informasi, SM digerebek polisi saat tengah berada di kos-kosan miliknya, di Dusun Pasir, Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhn badas, Sabtu (13/8) sekitar pukul 23.30 wita. Dalam penggerebekan ini, polisi berhasil mengamankan dua poket sabu dengan bruto 0,44 gram. Polisi juga turut mengamankan barang bukti lainnya berupa dua buah korek gas, sebuah sekop, sebuah pipa kaca, sebuah skop dan 12 sedotan.

Kapolres melalui Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Malaungi, SH., MH, membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang resah. Karena diduga kuat SM kerap melakukan transaksi narkoba di kosnya. “Informasi ini kami tindak lanjuti. Ternyata benar, yang bersangkutan merupakan terduga pengedar. Saat digerebek, SM hendak menggunakan sabu,” ujar Ekky, akrab perwira ini disapa.

Ekky mengungkapkan, saat digeledah, ditemukan dua poket sabu di ventilasi kamar kos SM. Selain itu, juga ditemukan barang bukti lainnya berupa alat hisap sabu di dalam kamar kos tersebut. Atas kejadian tersebut terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa. Untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Lebih lanjut Ekky memaparkan, sementara ini SM diduga kuat sebagai pengedar. SM juga sudah menjadi target operasi pihaknya. Kepada polisi SM mengaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang di seputaran Kota Sumbawa. “Saat ini, kami masih melakukan pengembangan atas kasus ini,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.