Jemaah Haji Sumbawa Tiba, Satu Meninggal Dunia

oleh -25 Dilihat
Para jemaah haji asal Kabupaten Sumbawa, yang telah tiba dan disambut di Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu (6/8) pagi

Beritasumbawa.com (6/8/2022)

SUMBAWA- Sebanyak 175 jemaah haji asal Kabupaten Sumbawa, tiba kembali di tana Samawa dengan sehat dan selamat. Namun, salah seorang jamaah haji asal Kecamatan Labangka, H. Sibin, meninggal dunia dan telah dimakamkan di tanah suci Mekkah, Saudi Arabia.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah yang menerima langsung kepulangan para jemaah haji, sangat bersyukur. Karena jemaah haji asal Kabupaten Sumbawa telah kembali dalam keadaan selamat dan sehat walafiat. “Selamat datang kembali di tana Samawa tercinta,” ujar bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada segenap jemaah dan tim pendamping. Karena telah beribadah dan membawa nama baik Kabupaten Sumbawa di negeri Raja Salman tersebut.

“Sekali lagi, selamat kembali pulang ke sanak keluarga, semoga segenap jemaah telah mendapatkan predikat haji mabrur. Mari tebarkan segala kebaikan yang telah didapatkan selama menjalankan ibadah haji,” kata bupati.

Turut hadir di acara penuh haru dan bahagia yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumbawa ini, Wakil Ketua DPRD, Dandim 1607 Sumbawa, Perwakilan Kapolres, Sekretaris Daerah beserta Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Kantor Kementerian Agama Sumbawa, dan para Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.