Pensiunan Ditemukan Tewas Tergantung

oleh -197 Dilihat
Kapolsek Kota Sumbawa, Ipda. Eko Riono bersama anggotanya saat memeriksa TKP penemuan jenazah HS

Beritasumbawa.com (19/7/2022)

SUMBAWA- Lingkungan Bukit Permai, Kelurahan Seketeng, Selasa (19/7) pagi heboh. Pasalnya, seorang pensiunan berinisial HS (65) ditemukan tewas tergantung di dalam kios rumahnya.

Menurut informasi, HS pertama kali ditemukan oleh anak sulungnya, berinisial PTA (20) dan IDF (30). Saat itu, keduanya hendak membangunkan HS. Sebab, HS biasanya tidur di kios tersebut.

Saat pintu kios digedor, tidak ada jawaban dari HS. Karena setelah sekian lama tidak ada jawaban, kedua anak HS membuka pintu tersebut dengan paksa. Saat pintu terbuka, PTA dan IDF terkejut karena mendapati HS telah tewas dalam posisi tergantung di dalam kios.

Melihat kejadian tersebut kedua anak HS berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian warga menginformasikan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Seketeng yang selanjutnya disampikan ke piket Polsek Kota Sumbawa.

Tidak lama, Kapolsek Kota Sumbawa bersama anggotanya, tiba di TKP. Polisi langsung melakukan penanganan awal di TKP maupun mengatur jalur lintas di sekitar lokasi. Pihak polsek kemudian berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Reskrim Polres Sumbawa dan pihak Puskesmas Unit 1 Sumbawa.

Selanjutnya, bersama keluarga dan ketua RT setempat, polisi menurunkan jenazah HS. Setelah itu, dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah HS. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

kehilangan

Kapolres melalui Kapolsek Kota Sumbawa, Ipda. Eko Riono, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Atas kejadian ini, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Pihak keluarga juga menerima dan menganggap peristiwa ini sebagai musibah. “Untuk penyebab peristiwa ini masih kami dalami,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.