Bangun Sinergitas, Kapolres Sambangi Forkopimda

oleh -62 Dilihat
Kapolres Sumbawa, AKBP. Henry Novika Chandra, S.IK., MH, (kiri) saat bertemu dengan Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah (kanan)

Beritasumbawa.com (18/7/2022)

SUMBAWA- Kapolres Sumbawa, AKBP. Henry Novika Chandra, S.IK., MH yang baru saja menjabat mendatangi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumbawa, Senin (18/7) pagi. Hal ini dilakukan untuk memupuk tali silaturahim guna membangun sinergitas, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sumbawa.

Pada kesempatan pertama, orang nomor satu di Polres Sumbawa ini mendatangi Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah. Kemudian mendatangi Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi. Alid Setiawan, PG.,Dip, SS. , dan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq. Kapolres mendatangi forum pimpinan daerah di kantornya masing-masing.

Kapolres juga mengundang Dandim 1607/Sumbawa, Danki Kompi Senapan B Yonif 742/SWY, Kapten Inf. Taura Mheru Asadulloh, ST.Han, Kepala Pertanahan Subhan, S.ST., SH, Pimpinan BRI Cabang Sumbawa Abdul Azis Setiawan, SH dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sumbawa, Ayudhi Darmawan.

Kapolres Sumbawa, AKBP. Henry Novika Chandra, S.IK., MH, meminta agar diterima di Kabupaten Sumbawa. Dengan kerendahan hati, dia juga meminta dukungan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Sebagai orang baru, masih banyak yang harus saya pelajari. Untuk mewujudkan Polres Sumbawa yang tangguh dan kokoh, tentu saja kami tidak bisa berjalan sendiri. Kami juga membutuhkan dukungan dari instansi terkait. Maka harus terjalin hubungan yang baik,” ujar kapolres.

Menurut kapolres, eratnya tali silaturahim merupakan satu senjata yang dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. “Saya berharap dapat diterima dan didukung,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.