Nyambi Beginian, Pemilik Bengkel Diringkus

oleh -300 Dilihat
AM saat diringkus di bengkelnya

Beritasumbawa.com (7/7/2022)

SUMBAWA- Seorang pemilik bengkel di Kelurahan Seketeng berinisial AM, diringkus Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa. Pasalnya, AM tertangkap tangan memiliki puluhan poket narkotika jenis sabu.

Kapolres melalui Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Malaungi, SH., MH, yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dikatakan, penangkapan AM ini berdasarkan informasi dari masyarakat. “AM kami ringkus Rabu (6/7) siang lalu,” ujar Ekky, akrab perwira ini disapa.

Diungkapkan, atas dasar informasi ini, anggotanya kemudian melakukan penyelidikan. Setelah dipastikan kebenarannya, tim langsung mendatangi bengkel milik AM. Saat itu, AM sedang duduk menunggu pelanggan bengkelnya. Saat digeledah, ditemukan 33 poket sabu dengan bruto 14 gram dalam tas plastik hitam di atas meja di depan AM.

Kepada polisi, AM mengaku bahwa barang haram itu miliknya. Selain sabu, juga ditemukan barang bukti lain berupa tisu, sekop plastik, handphone dan uang sebesar Rp 200 ribu. Langsung saja AM dan barang bukti tersebut digelandang ke Polres Sumbawa untuk proses selanjutnya.

Ekky mengungkapkan, AM mengaku baru sebulan menjalankan bisnis haram ini. Biasanya, barang haram itu dijual AM di sekitar Kota Sumbawa. AM mengaku mendapatkan barang dari seseorang yang juga tinggal di dalam Kota Sumbawa. “Sampai saat ini kami masih melakukan pengembangan. AM sendiri dicurigai dengan kuat merupakan pengedar,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.