Gelar Car Free Day, Polisi Sosialisasikan Tertib Lalu-lintas

oleh -125 Dilihat
Kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan Satlantas Polres Sumbawa

Beritasumbawa.com (3/7/2022)

SUMBAWA- Satuan Lantas Polres Sumbawa, menggelar kegiatan Car Free Day “Samota Sunday Morning”, Minggu (3/7) pagi. Kegiatan ini dilakukan, sekaligus menyosialisasikan tertib berlalu-lintas.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Regident Satlantas Polres Sumbawa, Ipda. Tina Tresnasari, S.Tr.K bersama personel Satlantas melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu-lintas. Sekaligus sosialisasi tertib berlalu-lintas. Dalam kegiatan Car Free Day itu, satlantas polres sumbawa juga membagikan helm gratis, masker serta brosur kepada masyarakat yang berada di lokasi.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH, mengatakan, Car Free Day bertujuan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor. Dalam kegiatan ini, masyarakat sangat antusias mengikuti Car Free Day dan sosialisai Tertib berlalu Lintas yang digelar Satlantas.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini, sambung Kasat Lantas, pihaknya berharap masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Polri khususnya Polantas dan lebih tertib berlalu lintas, tandas Iptu Samsul. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.