Layani Pembeli, Kios Bensin Ludes Terbakar

oleh -180 Dilihat
Kios BBM milik warga di Kecamatan Lunyuk yang ludes terbakar api

Beritasumbawa.com ( 3/7/2022)
LUNYUK- Naas menimpa Abdul Hanan alias H.bedul, warga Dusun Kalbir, Desa Emang Lestari, Kecamatan Lunyuk. Pasalnya, saat melayani pembeli, kios BBM nya ludes dilahap si jago merah, Minggu (3/7) sore.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.10 Wita. Berawal saat korban melayani pelanggannya yang hendak mengisi BBM. Saat itu, tiba-tiba terjadi luapan api yang menyambar lokasi pengisian BBM. Sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran rumah sekaligus warung makan milik korban tersebut.

Diduga sambaran api itu berasal dari dapur milik korban yang jaraknya cukup dekat dari lokasi pengisian BBM. Mengingat, saat itu istri korban sedang memasak di dapur. Atas kejadian ini, warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Mendapat informasi tersebut, bhabinkamtibmas setempat, segera menuju ke lokasi kejadian untuk membatu warga binaannya memadamkan api. Namun, api cukup besar dan melahap bangunan milik korban. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 18.20 Wita.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materiel yang diderita oleh korban diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (bs/aj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.