Infront Pastikan Dua Event MXGP di NTB

oleh -54 Dilihat
CEO Infront, David Luongo

Beritasumbawa.com (26/6/2022)

SUMBAWA- Satu lagi event internasional akan dilaksanakan di NTB. Setelah di Sumbawa, Infront selalu penyelenggara event MXGP, memastikan akan melaksanakan event tersebut di Lombok.

CEO Infront, David Luongo menegaskan, pelaksanaan event MXGP di NTB sebanyak dua kali, sangat memungkinkan. Pelaksanaan event di Sumbawa dan Lombok merupakan hal yang sempurna. “Sangat memungkinkan. Gabungan antara Sumbawa dan Lombok sangar sempurna,” ujar Luongo.

Menurut Luongo, pihaknya sangat tertarik untuk melaksanakan dua event tersebut di NTB. Karena, masyarakat Indonesia merupakan penggemar berat dari event motor cross. Pihaknya sangat senang jika bisa melaksanakan dua sesi MXGP di NTB.

Seperti diberitakan, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat Meet and Greet pebalap MX2 and MXGP di rocket motor circuit MXGP Samota, Sumbawa, Jum’at (24/6) mengatakan, MXGP akan dilaksanakan kembali di Samota Sumbawa. Bukan hanya empat tahun, namun pelaksanaannya bakal dilakukan selama lima tahun kedepan.

Tidak hanya itu, khusus di Indonesia, pelaksanaan event tersebut dilakukan di Sumbawa dan Lombok. “Tahun depan bersiap Lombok akan jadi tuan rumah MXGP juga,” kata Bang Zul, akrabnya disapa.

Disebutkan, lokasi MXGP di Lombok kemungkinan akan di Mandalika. Zul menjelaskan, saat ini mata dunia sedang tertuju ke Samota. Karena itu, dia mengajak masyarakat Sumbawa menyambut MXGP dengan suka cita. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.