Sedang Melakukan Perbuatan Terlarang, Dua Pemuda Ditangkap

oleh -828 Dilihat
HB dan Ry saat diamankan di Polres Sumbawa

Beritasumbawa.com (21/6/2022)

SUMBAWA- Personel Polsek Alas, berhasil meringkus dua orang pemuda berinisial HB (22) dan Ry (21), Selasa (21/6) dinihari. Para pemuda ini diringkus, saat sedang membungkus sabu di kos-kosan milik HB.

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos, membenarkan adanya pengungkapan itu. Berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa kos-kosan HB sering dijadikan tempat transaksi sabu. “Mendapat informasi ini, personel Polsek Alas langsung mendatangi kos-kosan HB di Desa Luar, Kecamatan Alas,” ujar Sumardi.

Saat digerebek, HB tidak bisa berkutik. Karena saat digerebek, HB tengah membungkus tiga poket sabu dengan bruto 0,72 gram. Selain itu, juga ditemukan alat hisap sabu dan uang sebanyak Rp 150 ribu. Kepada polisi HB mengaku bahwa dia meminta rekannya berinisial Ry untuk membeli barang haram tersebut.

Tidak lama, polisi mendatangi kediaman Ry yang juga berada di Desa Luar. Kepada polisi, Ry mengakui telah membeli sabu untuk HB. Ry mengaku barang haram itu dibeli dari seseorang di Kecamatan Alas Barat.

Setelah itu, kedua pemuda itu beserta barang bukti dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa. Guna proses hukum selanjutnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.