Pesta Sabu, Rumah Oknum Pegiat LSM Digerebek

oleh -166 Dilihat
Lima orang yang digerebek saat pesta sabu di rumah oknum pegiat LSM

Beritasumbawa.com (20/6/2022)

SUMBAWA- Tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa, menggerebek rumah seorang oknum pegiat LSM di Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Senin (20/6) sekitar pukul 01.30 Wita. Hal ini dilakukan, karena rumah tersebut digunakan sebagai tempat pesta sabu. Hasilnya, lima orang terduga pengedar diringkus saat sedang pesta.

kehilangan

Kapolres melalui Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Malaungi, SH., MH, yang dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan ini. Sebelumnya, pihaknya mendapat informasi bahwa rumah milik oknum berinisial AHM ini kerap dijadikan tempat pesta sabu. “Informasi ini kemudian kami telusuri. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata benar rumah milik AHM ini kerap dijadikan tempat pesta sabu,” ujar Ekky, akrabnya disapa.

Langsung saja, Ekky memimpin anggotanya untuk melakukan penggerebekan di lokasi itu. Saat digerebek, di dalam rumah ini ditemukan lima orang. Yakni Ar alias Man (33), YK alias Yudi (21), NF (22), Ed alias Yanto (37) dan Sp alias Sup (38). Sementara itu, pemilik rumah berinisial AHM sedang tidak berada di lokasi.

Saat digerebek, ditemukan berbagai jenis alat konsumsi sabu, dua unit handphone dan uang sebesar Rp 1,445 juta. Selain itu, juga ditemukan barang bukti berupa enam poket sabu dengan bruto 2,14 gram. Barang haram ini ditemukan di dompet milik Man.

Setelah itu, kelima orang tersebut dan barang bukti diamankan di Polres Sumbawa, guna proses selanjutnya. “Kelima orang tersebut sudah kami amankan di Polres Sumbawa, untuk kepentingan pengembangan kasus ini,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.