Malam Ini Logistik Pembalap Dikirim ke Samota

oleh -4 Dilihat
Salah satu logistik pembalap yang tiba di Bandara Internasional Lombok

Beritasumbawa.com (18/6/2022)

SUMBAWA- Logistik kebutuhan pembalap yang akan berlaga dalam event MXGP, sudah tiba di Lombok, Sabtu (18/6). Rencananya, logistik tersebut langsung dikirimkan ke Sumbawa.

kehilangan

National Press Officer MXGP of Indonesia 2022, Poppy Senduk mengatakan, logistik tersebut tiba di Bandara Internasional Lombok. Logistik tersebut berupa sepeda motor pembalap, pelumas, peralatan mekanik dan sejumlah logistik pembalap lainnya. “(Pengiriman, red) Jalan darat malam ini,” ujar Poppy.

Diungkapkan, pengiriman logistik ini menggunakan tujuh fuso cargo IMR. Pengiriman dilakukan melalui pelabuhan dan diperkirakan tiba di Pelabuhan Badas, Minggu (19/6) dinihari. Setelah tiba di sirkuit Samota, pembongkaran logistik akan dilakukan di paddock pada Selasa (21/6) mendatang.

Dijelaskan, logistik ini milik dari 17 tim pembalap MXGP dan MX2. Untuk event MXGP, akan diikuti oleh 21 pembalap. Sementara untuk event MX2, diikuti oleh 14 pembalap. Dimana dari keseluruhan pembalap itu, dua orang merupakan pembalap dari Indonesia. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.