Lakukan Foto Kelulusan, Siswi SMP Diduga Dicabuli Fotographer

oleh -139 Dilihat
Terduga pelaku berinisial RS (membelakangi, red) saat diperiksa oleh penyidik Unit PPA Polres Sumbawa

Beritasumbawa.com (10/6/2022)

SUMBAWA- Seorang pemuda berinisial RS, dilaporkan ke Polres Sumbawa. Pasalnya, pemuda yang berprofesi sebagai fotographer ini diduga mencabuli dua siswi salah satu sekolah menengah pertama di Kecamatan Labuhan Badas.

Menurut informasi, dugaan pencabulan ini menimpa dua orang korban, sebut saja Mawar (14) dan Melati (15) (bukan nama sebenarnya, red). Dugaan pencabulan ini terjadi di sekolah kedua korban, Kamis (26/5) sore lalu. Saat itu, para korban dan siswa yang lainnya melaksanakan sesi photo bersama. Hal ini dilakukan untuk kepentingan foto kelulusan sekolah. Saat itu, RS bekerja sebagai fotographernya.

Ketika semua siswa sudah mendapatkan giliran untuk diambil fotonya mereka langsung pulang. Tinggal giliran kedua korban yang belum mendapat giliran. Ketika mendapat giliran untuk difoto, RS menawarkan untuk mengajarkan cara menjadi fotographer. Saat itulah dugaan pencabulan itu terjadi.

Setelah kejadian itu, kedua korban langsung pulang ke rumah. Korban kemudian menceritakan kejadian itu kepada orang tua masing-masing. Mendengar hal itu, orang tua masing-masing korban terkejut. Langsung saja, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Labuhan Badas. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K, didampingi Kanit PPA, Apida. Arifin Setioko, S.Sos, yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, terduga pelaku berinisial RS, sudah diamankan di Polres Sumbawa. “Saat ini kami sedang melengkapi administrasi penyelidikan. Untuk membuktikan perbuatan dari terduga pelaku ini,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.