Dua Pejabat Kejari Sumbawa Diisi Wajah Lama

oleh -78 Dilihat
Kegiatan serah Terima jabatan dua orang pejabat di Kejari Sumbawa

Beritasumbawa.com (20/5/2022)

SUMBAWA- Dua pejabat struktural di Kejari Sumbawa, berganti. Dua pejabat tersebut yakni Kasubag Pembinaan dan Kasi Barang Bukti. Pergantian ini ditandai dengan kegiatan serah Terima jabatan di Kantor Kejari Sumbawa, Jumat (20/5) pagi.

Meski baru menjabat, namun kedua pejabat baru ini merupakan wajah lama di Kejari Sumbawa. Keduanya yakni Melda Sukma Utami, SH, dan Rika Ekayanti, SH., MH. Melda dilantik menjadi Kasubag Pembinaan, menggantikan Bambang Aswadi, SH. Sebelumnya, Melda menjabat sebagai Kaur TU di Kejari Mataram. Meski demikian, Melda pernah bertugas sebagai staff Seksi Pidum Kejari Sumbawa.

Sementara Rika Ekayanti, SH., MH, kini menjabat sebagai Kasi Barang Bukti, menggantikan Fajrin Irham Nurmansyah, SH.,MH. Sebelumnya,Rika bertugas sebagai Jaksa Fungsional di Seksi Pidum Kejari Sumbawa.

Para pejabat lama, yakni Bambang Aswadi, SH, kini menjabat sebagai Kasubag Persuratan di Kejati NTB. Sementara Fajrin Irham Nurmansyah, SH., MH, kini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Sika di Maumere, NTT.

Kajari Sumbawa, Dr. Adung Sutranggono dalam sambutannya mengatakan, dalam pergantian atau mutasi adalah hal yang wajar. Guna penyegaran dari institusi ini sendiri. “Terimakasih kepada pejabat yang lama, karena sudah memberikan pengabdian yang terbaik bagi Sumbawa,” ujar kajari.

Kajari berharap, pejabat yang lama bisa berkiprah dengan lebih baik di tempat yang baru. Pengalaman yang didapat di Sumbawa diharapkan bisa dijadikan acuan untuk bekerja dengan lebih baik.

kehilangan

Kepada pejabat baru, selamat bertugas. Keduanya merupakan wajah lama yang sudah memiliki pengalaman di Sumbawa. Apalagi, pejabat ini adalah putri daerah. Diharapkan para pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri, sehingga memberikan pengabdian yang terbaik. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.