Gudang Rokok Dibobol, Rp 200 Juta Raib

oleh -47 Dilihat
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian

Beritasumbawa.com (17/5/2022)

SUMBAWA- Sebuah gudang rokok di Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, dibobol pencuri. Akibatnya, uang hasil penjualan sebesar Rp 200 juta, raib.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K, yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan ini dilayangkan pada Senin (16/5) sore. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh karyawan yang tinggal di gudang tersebut, pada hari yang sama. “Awalnya saksi melihat halaman samping kamar penyimpanan rokok dan uang sudah berantakan. Saksi langsung menghubungi atasannya,” ujar Ivan, akrab perwira muda ini disapa.

Tidak lama, atasan dari gudang itu datang ke lokasi. Atasannya kemudian menghubungi karyawan yang memegang kunci kamar tersebut. Saat dicek, ternyata isi kamar tersebut sudah berantakan. Selain itu, lemari penyimpanan uang hasil penjualan dilihat sudah dibongkar.

Atasan para karyawan gudang itu melarang para karyawan untuk masuk ke dalam kamar itu. Atasannya lalu melaporkan kejadian ini ke Polres Sumbawa. Setelah personel Reskrim Polres Sumbawa turun melakukan olah TKP, barulah diketahui uang hasil penjualan rokok sebesar Rp 201.775.000 yang sebelumnya disimpan dalam lemari itu hilang.

Saat ini, lanjut Ivan, masih dilakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Sejumlah saksi dalam kasus ini sudah dimintai keterangan. Guna mencari petunjuk untuk mengungkap kasus ini. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.