Lakukan Ini, Belasan Pelajar Diamankan Polisi

oleh -48 Dilihat
Belasan pelajar yang diamankan polisi karena berbuat onar

Beritasumbawa.com (6/5/2022)

SUMBAWA- Belasan orang pelajar, diamankan personel Polres Sumbawa, Kamis (5/5) sore. Pasalnya, para pelajar tersebut mabuk-mabukan dan berbuat onar di jalan, saat merayakan kelulusan mereka.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, sebelumnya petugas Operasi Ketupat Rinjani 2022 Pos Pam Sernu, mendapatkan laporan dari masyarakat, terkait adanya sekelompok pelajar yang berbuat onar. Para pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah ini menggeber-geber kendaraan di jalanan. Sehingga mengganggu pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Diketahui, sekelompok remaja tersebut dalam pengaruh minuman keras. Usai melakukan konvoi di jalanan, para remaja tersebut kemudian masuk ke dalam perkampungan warga. Tepatnya di Gang Transito, Kelurahan Brang Biji.

Tidak berhenti sampai di situ, para pelajar ini kembali berbuat onar. Warga setempat yang geram pun langsung mencari keberadaan mereka. Warga berhasil mengamankan para remaja tersebut di salah satu kos-kosan di kawasan setempat.

“Saat diinterogasi, belasan pelajar tersebut mengaku berasal dari Kecamatan Lape dan usai pesta miras di Pantai Hawai. Selain itu, saat diperiksa kami juga mendapati senjata tajam yang dibawa salah satu pelajar” ujar Sumardi.

Beruntung, petugas segera tiba di lokasi. Karena, warga setempat yang geram dengan ulah para pelajar tersebut hendak melakukan aksi main hakim sendiri.

kehilangan

Belasan pelajar ini langsung diamankan ke Mapolres Sumbawa. Kemudian para pelajar ini didata dan diminta membuat surat pernyataan. “Mereka diminta berjanji tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat lagi,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.