Jenguk Suami di Rutan, Wanita Ini Lakukan Perbuatan Terlarang

oleh -130 Dilihat
SW beserta barang bukti saat diamankan di Polres Sumbawa

Beritasumbawa.com (30/4/2022)

SUMBAWA- Seorang wanita berinisial SW, sepertinya akan menyusul suaminya mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya, wanita berusia 39 tahun ini kedapatan hendak memberikan sabu, kepada suaminya di ruang tahanan Polres Sumbawa.

Pengungkapan ini berawal dari kecurigaan pihak kepolisian. Karena SW yang datang diluar jam kunjungan pada Jumat (29/4). SW beralasan ingin menitipkan handuk dan tisu untuk suaminya. Mengingat, suaminya saat ini ditahan karena kasus narkoba.

Karena petugas merasa curiga, kemudian dilakukan penggeledahan terhadap barang tersebut. Hasilnya, ditemukan satu poket sabu dengan bruto 0,47 gram. Barang haram ini ditemukan terselip dalam tisu yang hendak diberikan kepada suaminya.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Dimana SW sudah dicurigai karena berkunjung diluar jam besuk tahanan. “Setelah barang titipan digeledah, petugas menemukan satu poket sabu yang diselipkan di dalam lembaran tisu,” ujarnya singkat.

Saat ini, lanjut Sumardi, SW sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Subawa. Selain itu, suami SW juga akan diperiksa terkait kasus ini. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.