Duda Beranak Satu Setubuhi ABG Berkali-kali

oleh -122 Dilihat
Terduga pelaku berinisial Jm (tengah), saat diamankan di Polres Sumbawa

Beritasumbawa.com (29/4/2022)

SUMBAWA- Seorang duda beranak satu berinisial Jm (37), diamankan aparat kepolisian. Pasalnya, pria ini diduga menyetubuhi seorang gadis berusia 15 tahun. Bahkan, dugaan persetubuhan ini terjadi berkali-kali dalam semalam.

Menurut informasi, dugaan persetubuhan ini terjadi pada Selasa 19 April lalu. Saat itu, korban bertemu dengan Jm di pinggir kali, di salah satu desa di Kecamatan Alas Barat. Keduanya janjian untuk bertemu siang hari. Di lokasi itu, Jm diduga mencium korban. Kejadian ini, dilihat oleh adik korban yang kebetulan sedang bermain di sekitar lokasi.

Melihat perbuatan Jm, adik korban langsung bergegas pulang dan memberitahukan kejadian ini kepada orang tuanya. Mengetahui hal ini, orang tua korban marah dan mencari keduanya. Korban yang mengetahui hal ini, tentu saja takut. Sehingga, korban yang masih berstatus pelajar SMP ini tidak berani pulang.

Akhirnya, Jm membawa korban ke rumah keluarganya di Kecamatan Alas. Pada malam hari, dugaan persetubuhan itu diduga dilakukan Jm kepada korban. Bahkan, perbuatan itu diduga dilakukan sebanyak empat kali. Pada pagi hari, Jm kembali bekerja seperti biasa. Sementara korban masih berada di rumah itu, karena masih takut untuk pulang.

Ternyata, orang tua korban mencari korban hingga ke sekolahnya. Kabar ini juga terdengar hingga keluarga Jm. Keluarga Jm lalu mengatakan bahwa korban sedang dicari oleh orang tuanya. Akhirnya, korban diantarkan ke rumah kepala dusun. Tidak lama, korban dijemput oleh orang tuanya.

Saat pulang, korban akhirnya bercerita bahwa dia sudah disetubuhi oleh Jm. Persoalan ini sudah dicoba untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.

kehilangan

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K, yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, Jm sudah diamankan di Polres Sumbawa. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. “Saat ini masih dilakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Karena ada dugaan bahwa perbuatan ini sudah pernah dilakukan sebelumnya,” pungkas Ivan. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.