Safari Ramadhan ke Dapil 3, PAN Konsolidasi Internal Partai

oleh -33 Dilihat
Ketua dan pengurus DPD PAN Kabupaten Sumbawa, saat melakukan safari ramadhan di Dapil 3 Sumbawa

Beritasumbawa.com (17/4/2022)

SUMBAWA- Ketua dan Pengurus DPD PAN Kabupaten Sumbawa, melakukan safari ramadhan ke Dapil 3 Sumbawa. Kegiatan ini dilakukan, sekaligus konsolidasi internal partai yang bertempat di Kecamatan Plampang. Dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPD PAN Achmad Fachry, S.H, dalam sambutannya mengatakan, safari ramadhan ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk mempererat tali silaturrahim. Sekaligus memperkuat internal partai.

Selain itu, Fachry juga menegaskan kembali, bahwa pada pemilu 2019-2024, PAN Kabupaten Sumbawa kehilangan satu kursi dari Dapil 3. “Ini menjadi tantangan dan atensi kita bersama. Agar nanti di pemilu 2024, akan lahir anggota legislatif partai PAN dari Dapil 3,” ujar Fachry.

Hadir pula dalam acara itu, sekjen DPD PAN Kabupaten Sumbawa, Syamsul Hidayat, SE. Menyambung sambutan Ketua DPD PAN Kab. Sumbawa, Syamsul Hidayat juga menyampaikan kita-kiat dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilu di 2024 nanti.

Selaku pimpinan ditingkat DPD, Achmad Fachry dan Syamsul Hidayat mendukung penuh calon calon anggota legislatif dari partai PAN dalam pemilu 2024 mendatang. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.