Gerebek Kos-kosan, Barang Haram Ini Ditemukan

oleh -88 Dilihat
AT saat diamankan di Polres Sumbawa

Beritasumbawa.com (5/4/2022)

SUMBAWA- Tim Operasi Pekat Rinjani 2022 kembali melakukan penggerebekan, Senin (4/4) pukul 22.00 Wiita. Dalam penggerebekan ini, tim berhasil mengamankan sejumlah minuman keras (miras) berbagai merk dari sebuah Kos-kosan di Lingkungan Uma Mangale, Kelurahan Brang Biji.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Malaungi, SH., M.H, yang dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan itu. Dikatakan, miras ini diamankan dari Kos-kosan yang ditempati seorang pria berinisial AT (27). “Malam ini tim operasi pekat mengamankan dua botol miras merk Black Label, sebotol Civas Regal, dan tiga botol Jack Daniel dari saudara AT, yang disimpan di dalam kamar kostnya,” ujar Ekky, akrab perwira ini disapa.

Ekky menjelaskan, pihaknya mengamankan miras tersebut berdasarkan informasi masyarakat. Dimana, kost milik terduga pelaku diduga menjual miras tanpa izin. Kemudian, dilakukan penyelidikan atas informasi tersebut. Ternyata, informasi tersebut benar. Saat AT didatangi, saat itu dia tengah menunggu pembeli.

“Atas informasi ini dilakukan penyelidikan. Yang mana saat didatangi, terlapor (AT) tengah menunggu pembeli,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, lanjut Ekky, AT beserta barang bukti diamankan diamankan ke Mapolres Sumbawa. Untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.