Polres Siap Kawal Distribusi Minyak Goreng

oleh -109 Dilihat
Kapolres Sumbawa, AKBP. Esty Setyo Nugroho, S.I.K, bersama Kasdim 1607/Sumbawa, Mayor Inf. Achmad Nuroddin Hidayat dan Kadis KUKM Indah Kabupaten Sumbawa, Riki Trisnadi saat melakukan sidak ke sejumlah distributor minyak goreng di Kabupaten Sumbawa

Beritasumbawa.com (22/3/2022)

SUMBAWA- Polres Sumbawa telah turun melakukan sidak di sejumlah gudang distributor di Kabupaten Sumbawa. Hal ini dilakukan, guna mengetahui stok minyak goreng. Kini, Polres Sumbawa akan mengawasi pendistribusian minyak goreng.

Kapolres Sumbawa, AKBP. Esty Setyo Nugroho, S.I.K menegaskan, bahwa pihaknya akan terus mengawasi pendistribusian minyak goreng di tengah masyarakat. Hal tersebut terbukti dari gencarnya para bhabinkamtibmas mengecek ketersediaan minyak goreng. Baik di pasar tradisional hingga toko-toko milik warga binaannya.

Tidak hanya bhabinkamtibmas, satuan intelkam Polres Sumbawa juga secara rutin mengecek ketersediaan minyak goreng. Juga memastikan tidak ada penimbunan.

Kapolres mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu panik akan ketersediaan minyak goreng. Karena jika panik, sehingga membeli melebihi kebutuhan biasanya.

“Kami akan mengawal dan mengawasi pendistribusian minyak goreng. Baik minyak goreng kemasan, maupun minyak goreng curah. Juga memastikan harga sesuai dengan HET. Guna meminimalisir adanya penyimpangan-penyimpangan di lapangan.” ungkapnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.