Puluhan Bendera Negara Peserta MXGP Dikibarkan

oleh -83 Dilihat
Pengibaran bendera dari 20 negara peserta MXGP 2022 di kawasan Samota, Sumbawa

Beritasumbawa.com (18/3/2022)

SUMBAWA- Kabupaten Sumbawa, siap sebagai tempat pelaksanaan salah satu race dalam event MXGP 2022. Dibuktikan, dengan dikibarkannya 20 bendera negara peserta event internasional itu. Pengibaran dilaksanakan, Jumat (18/3) pagi di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Pengibaran bendera negara peserta MXGP Samota itu tidak lebih tinggi dari Bendera Merah Putih. 20 bendera negara peserta MXGP Samota yang dikibarkan diantaranya Australia, Slovenia,  Inggris, Afrika Selatan, Belanda, Ceko, Columbia, Denmark, Estonia, Firlandia, Francis, Jerman, Italy, Lithuania, Latvia, Swiss, Spanyol, Serbia dan Swedia

Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah memimpin langsung pengibaran. Turut hadir Wakil Bupati Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., Ketua dan Wakil DPRD DPRD Sumbawa, serta seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Diwawancarai seusai kegiatan, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah mengatakan, pengibaran bendera negara peserta ini sebagai bentuk kesiapan Sumbawa sebagai tuan rumah MXGP Juni mendatang di Kawasan Samota. Selain di halaman kantor bupati, juga akan dikibarkan di sejumlah lokasi lainnya. Seperti di Pelabuhan  Badas dan Bandara Muhammad Kaharuddin IV dan lokasi pelaksanaan MXGP di Samota.

“Hari ini kita kibarkan bendera peserta, artinya kegiatan ini sudah kita mulai. Walaupun peserta belum datang, tapi benderanya sudah kita kibarkan,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.