Kepergok Nyolong, Residivis Dimassa

oleh -22 Dilihat
MT saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Utan

Beritasumbawa.com (11/3/2022)

SUMBAWA- Seorang residivis kasus pencurian berinisal MT, babak belur dihajar massa. Karena, pria ini kepergok mencuri di rumah salah seorang warga, di Desa Tengah, Kecamatan Utan. Beruntung, polisi segera datang dan berhasil mengevakuasi MT ke puskesmas setempat.
Menurut informasi, MT berhasil dievakuasi oleh anggota polsek Utan, Jumat (11/3) dinihari. Dari tangan MT, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga unit handphone merk realme , 1 unit handphone dan uang sebesar Rp 500 ribu.
Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi S,Sos, membenarkan kejadian tersebut. Hal ini terjadi karena MT kepergok sedang beraksi oleh pemilik rumah. Korban yang kaget kemudian meneriaki MT. Akhirnya MT dikejar dan dihajar oleh masyarakat setempat. “Setelah berhasil dievakuasi, MT langsung di bawa ke Puskesmas Utan untuk mendapat perawatan medis,” bebernya.
Sumardi juga menerangkan bahwa MT merupakan Residivis. “MT ini residivis kasus serupa. Saat ini ia sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Utan,” tutupnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.