Pergi ke Sawah, Pulang Tinggal Nama

oleh -22 Dilihat

Polisi saat menunjukkan lokasi korban tersambar petir

 

Beritasumbawa.com (4/2/2022)
SUMBAWA- Naas menimpa Ahmad (32), warga Desa Pukat Kecamatan Utan. Pria ini pamit kepada keluarganya untuk jadi buruh tani, tapi pulang dalam keadaan tidak bernyawa. Pasalnya, Ahmad tersambar petir saat sedang beristirahat.

Peristiwa ini terjadi di area persawahan Dusun Brang Beru, Desa Buin Beru, Kecamatan Buer, Jumat (4/2) sore. Saat itu, korban bersama tujuh orang rekannya menjadi buruh tani membersihkan sawah di lokasi tersebut. Karena hujan lebat disertai angin kencang, kemudian korban dan rekannya berteduh di sebuah sebuah rumah sawah.

Tidak lama, petir menyambar. Dalam kejadian ini, korban dan rekannya bernama M. Zainuddin, tersambar petir. Akibatnya, korban langsung meninggal dunia. Sementara Zainuddin menderita luka-luka. Adanya kejadian ini, kemudian dilaporkan ke Polsek Buer.

Mendapatkan laporan tersebut, personel Polsek Buer langsung mendatangani TKP. Polsi lalu mensterilkan lokasi. Kemudian, kedua korban kemudian dievakuasi ke puskesmas setempat.

Kapolsek Buer, melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos, membenarkan adanya peristiwa itu. Dalam peristiwa itu, satu orang meninggal dunia. Sementara satu korban lainnya harus mendapatkan perawatan medis akibat luka yang diderita.

kehilangan

“Atas permintaan keluarga korban jenazah Ahmad langsung dibawa pulang ke rumah duka di Desa Pukat. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Sementara korban luka berat, Zainudin, masih dalam perawatan di Puskesmas Buer,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.