Dugaan Jual-beli Kios, Polisi Masih Perlu Bukti

oleh -25 Dilihat

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K (kanan) saat diwawancarai wartawan 

 

Beritasumbawa.com (3/2/2022)

SUMBAWA- Penyidikan Satuan Reskrim Polres Sumbawa, telah melakukan gelar Perkara terkait dugaan jual-beli kios di Pasar Seketeng. Setelah melakukan pengecekan ke lokasi, polisi masih melakukan pengumpulan bukti terkait dugaan itu.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K, yang dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya telah menemukan sejumlah petunjuk terkait pembagian lapak itu. Namun, masih perlu dilakukan pendalaman atas dugaan jual-beli kios di Pasar Seketeng. “Untuk detailnya sementara ini masih belum bisa kami ungkapkan. Mengingat saat ini prosesnya masih penyelidikan,” ujar Ivan, akrab perwira muda ini disapa.

Ivan mengaku, pihaknya masih mengumpulkan alat bukti untuk mencari unsur dugaan tindak pidana dalam kasus ini. Pihaknya memang menemukan ada sejumlah kejanggalan dalam proses pembagian kiosnya. Namun, perlu dilakukan pengembangan penyelidikan lagi dalam persoalan ini.

Seperti diberitakan, penyelidikan atas dugaan jual beli kios di Pasar Seketeng ini dilakukan, berdasarkan laporan dari masyarakat. Dimana seharusnya pelapor mendapatkan kios. Namun saat realisasi, yang bersangkutan tidak dapat.

kehilangan

Dalam laporannya, pelapor sudah lama berjualan di kios tersebut. Namun, saat pasar selesai dibangun, pelapor tidak mendapatkan kios. Padahal, menurut pelapor dia berhak atas kios tersebut. Karena namanya tercantum sebagai penerima kios. Namun, kios itu malah diberikan kepada orang lain. Padahal, orang itu sama sekali tidak pernah berjualan di Pasar Seketeng.

Selain itu, pelapor juga menduga bahwa kios tersebut diperjualbelikan kepada pihak lain. Akhirnya, pelapor merasa keberatan dan melapor ke polisi. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.