Jelang Tahun Baru, Puluhan Botol Brem Disita Polisi

oleh -23 Dilihat

Puluhan botol miras jenis brem yang berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Sumbawa

 

Beritasumbawa.com (29/12/2021)

SUMBAWA- Puluhan botol minuman keras (miras) jenis brem, berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Sumbawa. Miras ini diamankan dalam operasi cipta kondisi menjelang malam tahun baru, Selasa (28/12) malam lalu.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos menjelaskan, dalam kegiatan itu, pihaknya mendatangi tiga lokasi berbeda. Yakni di Kelurahan Lempeh, di Kecamatan Labuhan Badas dan di Kelurahan Brang Biji.

“Total kami berhasil menyita 39 botol miras jenis brem. Kami juga mengamankan para pemilik miras masing masing berinsial JN (29), SM (36) dan AG (35) untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Sumardi mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait para penjual miras itu. Setelah benar dipastikan keberadaan miras itu, pihaknya langsung melakukan operasi. Kegiatan ini dilakukan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang malam pergantian tahun. “Untuk razia miras akan terus kami laksanakan, menjelang perayaan pergantian tahun,” tutupnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.