Hanya Gara-gara Ini, Residivis Bacok Pedagang

oleh -31 Dilihat

Terduga pelaku berinisial SH (dua dari kanan) saat diamankan di Polsek Utan

 

Beritasumbawa.com (27/12/2021)

SUMBAWA- Seorang residivis berinisial SH (23), sepertinya harus mendekam lagi di balik jeruji besi. Pasalnya, residivis yang baru saja bebas ini kembali ditangkap. Karena menebas seorang pedagang di Pasar Utan, Senin (27/12) pagi. Penganiayaan ini dilakukan SH karena alasan sepele. Yakni karena tidak diberikan rokok oleh korban.

Kapolsek Utan, Iptu. M. Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan itu. Hal ini bermula sejak seminggu sebelumnya. Saat itu, korban Alimuddin alias Agus, sedang duduk di Pasar Utan. Sambil menunggu sayuran yang datang dari Lombok. “Saat itu SH datang dan meminta rokok kepada korban. Karena saat itu korban tidak memiliki rokok, akhirnya tidak diberikan,” ujar Yusuf, akrab perwira ini disapa.

Saat itu, lanjut Yusuf, SH terus mendesak korban untuk diberikan rokok. Namun tidak kunjung juga diberikan.

Kemudian, pada Senin (27/12), korban yang sedang mengatur sayur di depan kiosnya, didatangi oleh SH. Residivis ini menghampiri korban sekitar pukul 06.45 Wita. SH kembali meminta rokok kepada korban. Lagi-lagi korban menolak memberikan rokok kepada SH.

kehilangan

Untuk menghindari SH, korban masuk ke dalam kiosnya. Namun, SH terus mengikuti korban. Tidak lama, SH langsung menyerang korban menggunakan pisau. Akibatnya, korban menderita sejumlah luka bacok di tangan kanan dan paha kanannya. Kasus penganiayaan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Utan.

Setelah mendapat laporan ini, lanjut Yusuf, pihaknya langsung turun ke lapangan. Tidak lama, SH berhasil ditemukan dan langsung diamankan di Polsek Utan, guna proses selanjutnya. “SH ini merupakan residivis. Dia baru saja tiga bulan bebas karena kasus pencurian,” pungkas Yusuf. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.