Operasi Lilin, Polisi Siapkan Empat Pos Pengamanan

oleh -17 Dilihat

Penyematan pita kepada perwakilan personel yang dilibatkan dalam Operasi Lilin Rinjani 2021, dalam apel gelar pasukan yang dilakukan oleh Wakapolres Sumbawa, Kompol. Rafles P. Girsang, S.IK.

 

Beritasumbawa.com (23/12/2021)
SUMBAWA- Operasi Lilin Rinjani 2021 resmi dimulai. Ditandai dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan oleh Polres Sumbawa, di halaman Kantor Bupati Sumbawa, Kamis (23/12) pagi. Dalam operasi guna pengamanan Natal dan tahun baru ini, polisi menyiapkan sejumlah pos pengamanan.

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sumbawa Kompol. Rafles P. Girsang, S.IK. Diikuti oleh Seluruh anggota Polres Sumbawa, Brimob Yon B Pelopor, personel Kodim 1607/Sumbawa, Dishub Sumbawa, Sat Pol PP, Senkom Sumbawa dan Orari.

Wakapolres Sumbawa, Kompol. Rafles P. Girsang, S.IK yang ditemui seusai kegiatan mengungkapkan, apel gelar pasukan merupakan tanda kesiapan dari pihaknya. Dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru.

Dipaparkan, rangkaian pengamanan yang akan dilaksanakan Polres Sumbawa yakni dengan mendirikan empat pos pengamanan. Satu pos pengamanan ditempatkan di Kecamatan Alas. Sementara tiga pos pengamanan ditempatkan di Kota Sumbawa. Yaitu di Simpang Bingung, Simpang Boak dan di perempatan Lapangan Pahlawan Sumbawa.

Pos-pos tersebut akan di isi oleh anggota jaga dimulai hari ini hingga 2 Januari mendatang. “Selain itu kami juga menyiapkan satu pleton personel yang akan melaksanakan patroli setiap hari,” ujarnya.

kehilangan

Wakapolres berharap, agar ibadah hari raya natal dapat dilaksanakan dengan hikmat oleh umat nasrani. Serta perayaan tahun baru 2022 dapat berlangsung dengan aman. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.