Truk Parkir Ditabrak, Ibu dan Balita Tewas

oleh -26 Dilihat

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

 

Beritasumbawa.com (15/11/2021)

MARONGE- Seorang ibu berinisial A (22) dan anaknya berinisial RS (2) meregang nyawa. Hal ini terjadi setelah keduanya menabrak belakang truk di km 48-49, jalan lintas Sumbawa-Bima, Minggu (14/11) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Plampang yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos menerangkan Kecelakaan itu terjadi tepatnya di jalan agak menikung ke kanan dari arah Sumbawa-Desa Simu, Kecamatan Maronge.

Kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai A berboncengan dengan RS, tengah menuju ke arah Maronge. Sesampainya di TKP karena situasi hujan malam hari dan lampu motor korban dalam kondisi mati akhirnya menabrak kendaraan Truck dengan Nomor Polisi DR 8461 KT yang sedang parkir di bahu jalan.

“Diduga akibat hujan dan kondisi motor yang tidak memiliki penerangan dan tidak melihat kendaraan truk sehingga korban menabraknya,” ujarnya.

kehilangan

Sumardi mengatakan bahwa Polisi juga sudah melakukan oleh TKP awal dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dia berpesan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan berlalu-lintas. Pengendara juga harus memastikan kendaraan yang dimiliki selalu dalam kondisis baik. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.