Berantas Narkoba, Kodim 1607/Sumbawa Lakukan Ini

oleh -38 Dilihat

Beritasumbawa.com (11/11/2021)

SUMBAWA- Guna mencegah dan memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Sumbawa, Komandan Kodim 1607/Sumbawa berserta anggota melaksanakan deklarasi pakta integritas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Penandatanganan pakta integritas itu dilakukan bersama BNN Kabupaten Sumbawa, di Makodim 1607/Sumbawa, Kamis (11/11) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala BNN Kabupaten Sumbawa, Fery Priyanto, S.Sos., M.M. Dalam kegiatan itu, Fery menyampaikan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 1607/Sumbawa berserta jajaran. Yang siap bersinergi dangan BNN untuk memberantas Narkoba di Kabupaten Sumbawa.

“Kami dari BNN siap menggandeng TNI-Polri serta semua lapisan masyarakat. Guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sumbawa,” ujar Fery.

Sementara itu, Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.( Han ) menyampaikan bahwa TNI khususnya Kodim 1607/Sumbawa siap untuk bersinergi. Dan mendukung program BNN untuk mencegah dan memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di Kabupaten Sumbawa.

“Dengan adanya sinergitas ini diharapkan dapat melindungi generasi muda kita dari pengaruh narkoba. Sehingga muncullah generasi yang hebat dan berprestasi. Demi kemajuan Kabupaten Sumbawa,” kata dandim.

Deklarasi pakta integritas P4GN Prekusor Narkotika di Kodim 1607/Sumbawa dilaksanakan guna menjalin silahturahim dan sinergitas antara BNN dan Kodim 1607/Sumbawa. Dalam memberantas narkoba di Kabupaten Sumbawa. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.