Orok Bayi Ditemukan di Samping Kamar Mandi

oleh -25 Dilihat

Inilah lokasi penemuan orok bayi di kompleks pertokoan Boxi di Jalan Yos Sudarso

 

Beritasumbawa.com (6/11/2021)

SUMBAWA- Warga seputaran jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bugis, tepatnya di kompleks pertokoan Boxi, Sabtu (6/11) sore, gempar. Pasalnya, ditemukan sesosok orok bayi yang sudah tidak bernyawa, di samping kamar mandi, di kompleks setempat.

Menurut salah seorang saksi mata, Maman, orok bayi itu ditemukan sekitar pukul 16.00 Wita. Awalnya, adik pemilik warung yang ada di kompleks itu tiba-tiba berteriak dan memanggil Maman. Dia mengatakan bahwa ada mayat bayi di samping kamar mandi di dalam kompleks tersebut.

Langsung saja dia mengecek hal itu. Ternyata benar, di lokasi tersebut ada orok bayi. Kondisi bayi itu masih berlumuran darah. Tali pusar dan ari-arinya juga masih lengkap.

Melihat hal itu, dia langsung menghubungi salah seorang anggota Polres Sumbawa. Sambil mengamankan lokasi, agar orok bayi tersebut tidak terganggu. “Sengaja saya amankan lokasi, agar bayi itu tidak terganggu. Jangan sampai nanti dibawa oleh hewan liar atau lain sebagainya,” ujar Maman.

kehilangan

Tidak lama, personel Satuan Reskrim Polres Sumbawa, mendatangi lokasi. Polisi langsung mengamankan lokasi, dengan memasang police line. Sementara jenazah bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu langsung dievakuasi ke RSUD Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan orok bayi itu. Dikatakan, mendapatkan informasi tersebut, personelnya langsung turun ke lapangan. Guna melakukan pengecekan di TKP. “Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Anggota kami juga masih berada di lapangan. Untuk mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.