Diduga Terlibat Pencabulan, Oknum Mantan Kadis Diamankan

oleh -27 Dilihat

Beritasumbawa.com (26/10/2021)

SUMBAWA- Seorang mantan kepala di salah satu dinas berinisial HU, diamankan oleh personel Polres Sumbawa. Pasalnya, pria berusia 69 tahun ini diduga terlibat kasus pencabulan, bersama dua orang terduga pelaku lainnya.

Menurut informasi, dugaan pencabulan ini menimpa seorang bocah berusia delapan tahun. Bocah yang tinggal di salah satu desa di Kecamatan Labuhan Badas ini, diduga menjadi korban pencabulan oleh tiga orang pria. Dugaan pencabulan ini terungkap pada 20 Oktober lalu.

Saat itu, korban bersama ibu dan kakaknya sedang makan malam, sekitar pukul 20.00 wita. Saat makan, tiba-tiba kakak korban membahas seseorang bernama Ed. Yang mana Ed merupakan keponakan dari ayah korban. Kakak korban juga mengatakan bahwa dia sering diganggu oleh Ed.

Saat itu korban juga mengaku pernah diganggu dan dicabuli oleh Ed. Mendengar hal ini, ibu korban terkejut. Kemudian menanyakan perihal dugaan pencabulan itu. Korban mengaku ahwa dugaan pencabulan itu terjadi beberapa bulan yang lalu.

Saat itu, ayah korban meminta bantuan Ik untuk menjemput korban di kos-kosan mereka di salah satu desa di Kecamatan Labuhan Badas. Ayah korban meminta bantuan Ed untuk mengantar korban ke Taliwang. Sebab, ibu korban akan melahirkan di sana. Selama perjalanan, korban diduga dicabuli oleh Ed.

Selain itu, ibunya kembali menanyakan korban apakah dia pernah dicabuli oleh orang lain. Ternyata, korban menjawab pernah. Korban mengaku dicabuli oleh pemilik kos, berinisial HU (69) yang masih memiliki hubungan keluarga dengan ibu korban. Terakhir kali, korban diduga dicabuli pada tanggal 20 Oktober, siang hari.

kehilangan

Ibu korban beserta korban ditampung oleh HU. Karena setelah pensiun sebagai kadis di salah satu dinas di KSB, yang bersangkutan tinggal sendiri. Jadi, ibu korban diminta untuk tinggal menemani HU.

Korban juga mengaku pernah dicabuli oleh tukang ojek yang sering mengantar ibunya kerja, berinisial Zk. Dugaan itu terjadi pada akhir September lalu. Atas dugaan pencabulan itu, ibu korban melapor ke Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K, didampingi Kanit PPA, Aipda. Arifin Setioko, S.Sos, yang dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan itu. Atas laporan orang tua korban, satu terduga pelaku berinisial HU sudah diamankan. Sementara Ed dan Zk masih dalam proses pencarian. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.