Foto Syur Lupa Dihapus, Dugaan Persetubuhan Terungkap

oleh -127 Dilihat

Beritasumbawa.com (21/10/21)

SUMBAWA- Para orang tua harus memperketat pengawasan anaknya. Jangan sampai terlibat pergaulan bebas. Seperti yang dialami oleh orang tua Bunga (bukan nama sebenarnya, red) seorang remaja putri di Kecamatan Lunyuk. Karena foto syurnya lupa dihapus, dugaan persetubuhan Bunga dengan pacarnya terungkap.

Menurut informasi, dugaan persetubuhan ini dilaporkan ke polisi pada 26 September lalu. Dimana dugaan persetubuhan ini terjadi pada 17 September. Saat itu, Bunga sedang chating dengan pacarnya berinisial KK hingga pukul 01.30 Wita. Kemudian KK mengajak Bunga untuk bertemu dirumahnya.

Sekitar pukul 02.00 Wita, KK datang ke rumah Bunga. Pria berusia 25 tahun ini, lalu masuk melalui pintu belakang rumah Bunga. Setelah itu, KK langsung masuk kedalam kamar Bunga.

Selanjutnya, Bunga yang sudah mengetahui kedatangan KK mematikan lampu kamarnya. Tahu maksud kedatangan KK, remaja berusia 16 tahun ini langsung membuka semua pakaiannya. KK juga ikut membuka semua pakaiannya. Kemudian keduanya diduga berhubungan suami isteri. Sebelum melakukan perbuatan layak sensor itu, KK terlebih dahulu menggunakan alat kontrasepsi. Setelah selesai berhubungan badan, KK pulang melalui pintu belakang.

Pasca kejadian, orang tua Bunga curiga terhadap Bunga. Karena setiap berkumpul dengan keluarga, Bunga tidak pernah membawa handphonenya. Atas kecurigaan tersebut, orang tuanya menyuruh adik Bunga untuk mengambil handphone Bunga. Saat diperiksa, orang tuanya menemukan foto syur Bunga yang dikirimkan kepada KK.

Setelah orang tuanya melihat foto tersebut, Bunga mengakui bahwa telah disetubuhi KK. Bunga mengaku dirayu dan dijanjikan alam dinikahi oleh KK. Atas kejadian tersebut orang tua Bunga keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lunyuk, untuk ditindak lanjuti.

kehilangan

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K yang dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, kasusnya sudah ditangani. Selain itu, berkas perkara kasusnya juga sudah dikirimkan ke Kejari Sumbawa. Sementara KK sendiri sudah diamankan di Polsek Lunyuk. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.