Amankan IRT di Pinggir Jalan Menjelang Subuh, Polisi Temukan Ini

oleh -24 Dilihat

Barang bukti miras jenis arak yang berhasil diamankan Tim Puma Polres Sumbawa dari tangan IRT berinisial Tu

 

Beritasumbawa.com (20/10/2021)

SUMBAWA- Tim Puma Polres Sumbawa, berhasil menggagalkan peredaran miras di Kabupaten Sumbawa. Dibuktikan dengan diamankannya seorang wanita, beserta puluhan botol miras jenis arak. Dimana rencananya arak tersebut akan dipasarkan di Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dikatakan, diamankannya miras ini berawal saat Tim Puma Polres Sumbawa, melakukan patroli, Rabu (20/10) dinihari. “Tim Puma saat itu sedang patroli. Guna mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor,” ujar Ivan, akrab perwira muda ini disapa.

Saat melintas di seputaran Jalan Garuda, sekitar pukul 04.30 Wita, tim melihat seorang wanita tengah berdiri di pinggir Jalan Garuda. Disampingnya, terdapat tiga doz paket. Karena curiga, Tim Puma kemudian menghampiri wanita yang belakangan diketahui berinisial Tu ini.

Tim kemudian mencoba menggeledah isi doz tersebut. Ternyata, isinya adalah miras jenis arak. Miras itu telah dikemas menggunakan botol air mineral. Setelah dihitung, jumlah miras itu mencapai 90 botol. Akhirnya, ibu rumah tangga (IRT) ini beserta barang bukti tersebut diamankan ke Polres Sumbawa. Guna diproses hukum lebih lanjut. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.