Melawan, Residivis Curanmor Terpaksa Didor

oleh -37 Dilihat

Terduga pelaku berinisial JE (duduk), saat diamankan di Polres Sumbawa

 

Beritasumbawa.com (15/10/2021)

SUMBAWA- Seorang residivis curanmor berinisial JE (29), terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di kaki. Pasalnya, pelaku curanmor ini melawan saat hendak diamankan Tim Puma Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, S.T.K yang dikonfirmasi membenarkan diamankannya JE. Warga Kecamatan Tarano itu diamankan di Kabupaten Dompu, Jumat (15/10) sekitar pukul 00.00 Wita. “Sementara ini, diketahui JE beraksi di dua lokasi,” ujar Ivan, akrab perwira ini disapa.

Diungkapkan, TKP pertama yakni di Kelurahan Brang Bara, pada 2 Oktober lalu. Dimana pelaku mencuri sebuah sepeda motor matic merk N-Max milik warga setempat. Kemudian kejadian kedua di Kelurahan Seketeng, 14 Oktober lalu. Dalam hal ini, JE menggondol sebuah sepeda motor jenis KLX.

Saat hendak diamankan, JE melawan petugas. Akhirnya petugas terpaksa melumpuhkan JE dengan tembakan di kaki.

kehilangan

Saat ini, lanjut Ivan, pihaknya berhasil mengamankan dua barang bukti dari tangan pelaku. Yakni sepeda motor N-Max dan KLX. Menurut JE, dia beraksi bersama seorang temannya. Namun, pihaknya tidak menemukan orang dengan ciri-ciri yang disebut oleh JE.

Sebelumnya, JE pernah dihukum dengan kasus curanmor. Bahkan JE sudah dua kali menjadi residivis. “Saat ini kami masih melakukan pengembangan terkait keterlibatan JE dalam kasus curanmor lainnya,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.