Simpan Sabu Dalam Peci, Seorang Pria Ditangkap

oleh -33 Dilihat

Sf alias Saep saat diamankan di Polres Sumbawa

 

Beritasumbawa.com (11/10/2021)

SUMBAWA- Sial menimpa Sf alias Saep (38), warga Desa Usar Mapin, Kecamatan Alas Barat. Baru saja pulang dari Lombok, pria ini diciduk polisi, Senin (11/10). Sebab, Saep kedapatan menyimpan sabu dalam pecinya.

Kasar Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Malaungi, SH., MH, yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. Penangkapan berawal saat pihaknya mendapatkan informasi bahwa Saep telah pulang ke rumahnya. “Mendapatkan informasi itu, saya bersama anggota langsung turun melakukan penyelidikan,” ujar Eki, akrab perwira ini disapa.

Diungkapkan, dia bersama anggotanya langsung turun melakukan penyelidikan sejak pagi. Guna memastikan kebenaran informasi itu. Setelah dipastikan, pihaknya langsung bergerak menuju rumah Saep, sekitar pukul 16.30 Wita.

Saat pihaknya mendatangi rumah tersebut, lanjut Eki, Saep tengah berada di rumahnya. Disaksikan oleh sejumlah saksi, pihaknya langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan satu poket sabu seberat 0,64gram. Barang haram itu disimpan di dalam peci milik Saep.

kehilangan

Dihadapan para saksi, Saep mengakui bahwa barang haram itu miliknya. Langsung saja Saep dievakuasi dan diamankan di Polres Sumbawa. Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.