Lerai Pengunjung, Pemilik Angkringan Tewas Bersimbah Darah

oleh -72 Dilihat

Polisi saat memasang police line di sekitar TKP

 

Beritasumbawa.com (9/10/2021)
LUNYUK- Naas menimpa Muchtar alias H. Abu. Pria berusia 55 tahun ini tewas dengan sejumlah luka tebas di sekujur tubuhnya. Hal ini terjadi setelah pemilik angkringan di Dusun Nusa Bakti, Desa Lunyuk Ode, Kecamatan Lunyuk ini melerai pengunjung yang datang ke lapaknya.

Kapolsek Lunyuk, Iptu. Sugianto yang dikonfirmasi mengungkapkan, kasus ini terjadi, Jumat (8/10) malam lalu. Berawal saat terduga pelaku berinisial Ft (25), bersama sejumlah rekannya datang untuk nongkrong di angkringan korban. Di lokasi tersebut, Ft bertemu dengan salah seorang warga lainnya. “Diduga ada persoalan lama antara Ft dengan salah seorang warga ini. Akhirnya keributan antara Ft dan warga tersebut terjadi,” ujar Sugianto.

Melihat keributan ini, korban berinisiatif untuk melerai keduanya. Karena dilerai, Ft semakin marah dan meninggalkan lokasi. Tidak lama, Ft kembali datang ke lokasi sambil membawa parang. Ft kembali membuat keributan dengan salah seorang warga tadi.

Korban lalu mencoba melerai hal itu. Namun sayang, korban malah menjadi sasaran amukan Ft. Korban diserang menggunakan parang yang dibawa Ft. Akibatnya, korban menderita luka di bagian tangan dan leher. Bahkan telapak tangan kiri korban putus.

Setelah kejadian ini, Ft langsung kabur meninggalkan lokasi. Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas Lunyuk. Meski mendapatkan penanganan medis, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban akhirnya meninggal dunia di Puskesmas.

kehilangan

Mendapat informasi ini, lanjut Sugianto, pihaknya langsung turun ke lokasi. Pihaknya kemudian mengamankan TKP. Selain itu, personel Satuan Reskrin Polres Sumbawa yang dipimpin Kasat Reskrim, juga langsung terjun ke lokasi. Guna mencari keberadaan terduga pelaku.

Setelah sekitar dua jam melakukan pencarian, Ft akhirnya berhasil ditemukan. Ft diamankan di Jalan Lintas Lunyuk-Sumbawa. Tepatnya di tanjakan yang berdekatan dengan Puskesmas Lunyuk. Ft diamankan tanpa perlawanan. Akhirnya, Ft dievakuasi ke Polres Sumbawa, untuk proses selanjutnya. (bs/aj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.