Diduga Nyuri HP, Nenek 58 Tahun Diamankan

oleh -41 Dilihat

RK saat diamankan di Polres Sumbawa

 

Beritasumbawa.com (8/10/2021)

SUMBAWA- Seorang nenek berinisial RK (58), terpaksa diamankan polisi. Pasalnya, nenek ini diduga kuat melakukan pencurian handphone. Hal ini terungkap setelah polisi mengamankan dua terduga penadah.

Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel S.T.K., yang dikonfirmasi menjelaskan, awalnya, pihaknya melacak keberadaan barang bukti. Diketahui, barang bukti ini berada ditangan seseorang berinisial AF yang diduga penadah.

Setelah diintrogasi AF mengaku membeli handphone tersebut dari seorang pria berinisial WY. Kemudian, menemukan keberadaan WY dan melakukan interogasi. WY menyebutkan membeli handphone tersebut dari BB . Kemudian kami langsung mendatangi BB. “BB menjelaskan mertuanya lah yang menyuruhnya untuk menjual handphone tersebut,” ujarnya.

Setelah ditelusuri, diketahuilah identitas terduga pelaku berinisial RK. Kepada polisi, RK mengakui bahwa dirinya telah mencuri handphone tersebut pada salah satu rumah di BTN Olat Rarang, Desa Labuhan Sumbawa. “Kini kasus ini sedang dalam proses penyidikan,” terangnya.

kehilangan

Pihak kepolisian menyita handphone merk vivo berwarna biru tersebut sebagai barang bukti kejahatan. Selain itu kepolisian masih mendalami apakah nenek RK baru pertama kali melakukan pencurian ataupun ada TKP lainnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.