Vaksinasi Lampaui Target, Kapolda Apresiasi Kinerja Nakes

oleh -19 Dilihat

Beritasumbawa.com (21/9/2021)

MATARAM- Laju pergerakan vaksinasi di NTB makin meningkat. Progres laporan Satgas menunjukkan hasil yang menggembirakan. Laporan satgas per tanggal 20 september 2021, capaiannya vaksinasi di NTB melebihi target.

“Alhamdulillah laporan Satgas Percepatan Vaksinasi menunjukkan capaian sangat memuaskan. Target kita kan 41 ribu dosis. Seluruh NTB kita suntikkan 56.778 dosis. Yang terbesar adalah di Lombok tengah,” Kata Kapolda NTB, Irjen Pol. M. Iqbal, SIK, MH kepada media, Selasa (21/9).

Kapolda mengapresiasi para pejabat utama Polda NTB, Korem 162 WB dan tim satgas vaksinasi. “Saya lihat sampai tengah malam masih on fire. Hari ini kita ulangi lagi semangat itu,” sambung jenderal bintang dua itu.

Selain mengapresiasi satgas, Kapolda berjanji akan memberikan reward kepada tenaga kesehatan (nakes). “Tolong sampaikan kepada kawan-kawan nakes yang lembur di Lombok Tengah, saya berterimakasih untuk semangat mereka. Dan insya Allah saya akan berikan reward,” tambah kapolda.

Kapolda mengungkapkan, setiap hari dia turun langsung memonitor ke lapangan. Guna memastikan semua berjalan lancar. Juga memberikan semangat kepada segenap tim. Karena Ini tugas mulia. Demi terwujudnya kekebalan komunal jelang WSBK. Sehingga kesehatan warga terjaga dan ekonomi warga NTB menjadi bangkit.

Sementara itu Kenaikan capaian vaksinasi di NTB semakin hari semakin meningkat, setelah terbentuknya satgas percepatan vaksinasi. Upaya percepatan laju vaksinasi dilakukan oleh satgas dilakukan dengan ragam cara. Diantaranya menyiapkan kendaraan antar jemput warga yang siap divaksin. Kemudian bekerjasama dengan komunitas seperti pondok pesantren, sekolah-sekolah dan juga ormas. (bs)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.