Operasi Patuh Resmi Dimulai, Kapolres: Laksanakan Dengan Humanis

oleh -19 Dilihat

Penyematan pita kepada perwakilan personel yang diterjunkan dalam Operasi Patuh Rinjani 2021, oleh Kapolres Sumbawa, AKBP. Esty Setyo Nugroho, SIK

 

Beritasumbawa.com (20/9/2021)

SUMBAWA- Operasi Patuh Rinjani 2021, resmi dimulai. Ditandai dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Mapolres Sumbawa, Senin (20/9) pagi.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa, AKBP. Esty Setyo Nugroho, S.IK. Diikuti oleh seluruh anggota Polres Sumbawa serta instansi terkait.

Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya Operasi Patuh ditengah massa pandemi selain menyasar para pelanggar aturan berlalu lintas, juga menyasar para pelanggar protokol kesehatan. Segala bentuk kegiatan masyarakat berpotensi menjadi cluster penyebaran virus covid-19 juga akan di tertibkan. Operasi Patuh tersebut akan digelar selama 14 hari di mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober mendatang.

“Dalam pelaksanakannya lakukan dengan cara yang humanis. Dalam menegur ataupun melakukan tindakan. Hindari sikap dan tutur kata arogan. Operasi ini tujuannya baik. Jangan sampai jadi tidak baik karna perilaku kita,” tegas kapolres saat memberikan amanat pada gelar pasukan tersebut.

kehilangan

Kapolres berharap dengan di gelarnya Operasi ini akan meminimalisir pelanggaran protokol kesehatan. Sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19. Serta dapat mengurangi pelanggar aturan berlalu-lintas yang berujung pada berkurangnya angka kecelakaan. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.