Banyak Tempat Hiburan Langgar Jam Malam

oleh -19 Dilihat

Polisi saat memeriksa pengunjung di salah satu tempat hiburan malam di Kota Sumbawa

 

Beritasumbawa.com (18/9/2021) SUMBAWA- Sebagian besar tempat hiburan malam di Kota Sumbawa, melanggar aturan jam malam. Hal ini terungkap dalam razia yang dilakukan Satuan Reskrim Polres Sumbawa, Jumat (17/9) malam.

Razia ini dilakukan, dalam upaya menegakkan aturan penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kabupaten Sumbawa. Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, S.IK ini menyasar tempat-tempat hiburan malam. Seperti tempat karaoke di seputaran wilayah Kota Sumbawa.

Pengecekan yang dilakukan di tempat hiburan malam

Dalam kegiatan tersebut, petugas mengecek surat izin usaha dan mendata pemilik usaha. Petugas juga melakukan pengecekan identitas dan melakukan penggeledahan terhadap para tamu serta pekerja.

Kasat Reskrim yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi S.Sos mengatakan, razia tersebut dilaksanakan guna penertiban dan penindakan tempat hiburan malam, cafe remang-remang, minuman keras. Serta mencegah terjadinya tindak pidana lainnya di Kabupaten Sumbawa. “Kami lakukan penyisiran dan pemeriksaan ruangan. Serta pemeriksaan kepada karyawan maupun pengunjung. Berupa barang bawaan dan identitas diri,” ujarnya.

Selama razia, petugas tidak menemukan adanya kegiatan maupun hal yang mencurigakan. Namun petugas tetap memberikan imbauan tegas, khususnya terkait jam malam selama masa PPKM. Dalam kegiatan tersebut masih banyak ditemukan tempat hiburan malam yang beroperasi melewati batas waktu aturan PPKM. Karena itu pihaknya meminta dan memanggil para pemilik usaha untuk dimintai keterangan, serta pemeriksaan lebih lanjut. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.