Jelang Hari Lalu-lintas, Satlantas Bagi Sembako ke Rumah Ibadah

oleh -15 Dilihat

Beritasumbawa.com (15/9/2021)

SUMBAWA- Satuan Lantas Polres Sumbawa, menggelar kegiatan bakti sosial di sejumlah rumah ibadah di Kota Sumbawa, Rabu (15/9). Kegiatan ini dilaksanakan, guna memperingati hari Lalu-lintas Bhayangakara ke-66 tahun 2021.

Dalam kegiatan ini, personel Satlantas yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH melaksanakan bakti sosial. Sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako di sejumlah tempat ibadah. Di antaranya, Masjid Syuhada, Pura Girinatha dan Gereja GMIT Baitani Sumbawa.

Kapolres yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu. Samsul Hilal, SH, mengatakan, pada setiap tempat ibadah yang disasar, pihaknya menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 12 paket. Selain itu pihaknya juga memberikan bantuan tong sampah sebanyak tiga buah, enam buah sapu dan tiga kotak masker.

“Selain itu, personel Satlantas juga melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah yang dikunjungi,” ujar Samsul.

Dipaparkan, pihaknya juga sudah menjadwalkan rangkaian kegiatan lain memperingati Hari Lalu-lintas Bhayangkara. Seperti mengunjungi komunitas korban kecelakaan lalu-lintas, kunjungan ke panti asuhan, donor darah dan beberapa lomba terkait kamseltibcarlantas. Seperti lomba desain poster dan lomba film pendek.

Samsul berharap, dengan memperbanyak kegiatan sosial ini, akan lebih mendekatkan polri. Khususnya Polantas dengan masyarakat. “Jajaran Satlantas juga tidak lupa memberikan sarana serta imbauan prokes. Dengan kampanyekan kegiatan percepatan vaksinasi,” pungkasnya. (bs/mei)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.