Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Sumbawa

oleh -10 Dilihat

Beritasumbawa.com (11/9/21)

SUMBAWA- Serbuan Vaksin tetap terus dilakukan Oleh TNI-Polri serta Pemerintah Daerah di Wilayah masing-masing. Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mensukseskan Program Vaksinasi dalam pencegahan Virus Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini.

Hal ini terbukti dengan kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilakukan oleh Kodim 1607/Sumbawa dan Polres Sumbawa serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa yang bersinergi dalam melaksanakan Vaksinasi terhadap warga yang berlokasi di SMKN 1 Sumbawa, Jumat (10/9) lalu.

Kegiatan yang langsung pantau oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.( Han ) dan Kapolres Sumbawa AKBP. Esty Setyo Nugroho, S.IK., mendapat antusias yang baik dari masyarakat serta siswa setempat yang saat itu melaksanakan vaksinasi.

Dalam rangkaian kegiatan Vaksinasi tersebut Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Kab. Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa, dan Kapolres Sumbawa melaksanakan Video Conference dengan Panglima TNI, Marsekal TNI. Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Polisi. Listyo Sigit Prabowo. Hal ini dilakukan untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan Vaksin yang berada di Kabupaten Sumbawa.

Saat ditemui di lokasi Kegiatan Vaksin, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.( Han ), menyampaikan bahwa Panglima TNI dan Kapolri Mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi ini. Karena masyarakat terlihat antusias terhadap kegiatan tersebut.

“Saat video conference tadi, bapak Panglima TNI dan bapak Kapolri mengucapkan terima kasih. Atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang sedang kita laksanakan ini. Dan berpesan agar kegiatan vaksin ini harus tetap kita laksanakan. Guna memenuhi target sehingga kekebalan komunal di NTB segera tercapai,” ungkap dandim.

kehilangan

Selain di dalam Kota Sumbawa, Kegiatan Vaksinasi ini pun serentak dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Sumbawa. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.