Awalnya Sepoket, Polisi Kembali Temukan Delapan Poket Sabu

oleh -78 Dilihat

MRS alias Boris saat diamankan di Polres Sumbawa

 

Beritasumbawa.com (9/9/2021)

SUMBAWA- Tim Opsnal Resrse Narkoba Polres Sumbawa, kembali mengamankan seorang terduga pengedar sabu. Saat pertama kali ditangkap, polisi hanya menemukan satu poket sabu dari tangan pria berinisial MRS alias Boris ini. Namun, saat kamar kosnya kembali digeledah, polisi menemukan delapan poket sabu lagi. Barang haram itu, disembunyikan di dalam boneka di kamar tersebut.

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos yang dikonfirmasi mengatakan, Boris diamankan di kos-kosannya, di Kompleks Panto Daeng, Kelurahan Brang Bara, Jumat (3/9) lalu. Penggerebekan dilakukan, karena pihaknya mendapat informasi bahwa kos tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba. “Saat digerebek, hanya ditemukan satu poket sabu saja dari tangan Boris,” ujar Sumardi.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya berhasil memperoleh informasi lagi. Bahwa Boris masih menyembunyikan beberapa poket sabu di dalam kamar kosnya. Bermodalkan informasi tersebut, Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba kemudian menuju kos milik pelaku untuk dilakukan penggeledahan. Dan pada saat dilakukan penggeledahan kamar kost milik pelaku, ditemukan delapan poket narkotika diduga jenis sabu. Barang haram itu disimpan di dalam boneka yang di bungkus di dalam plastik warna hitam.

Selanjutnya barang bukti dengan bruto tiga gram, beserta satu lembar klip obat transparan dan satu buah boneka warna coklat dibawa ke Mapolres Sumbawa. Boris juga mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya.

kehilangan

Atas penggeledahan tersebut, Sat Resnarkoba Polres Sumbawa berhasil mengumpulkan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak sembilan poket dengan berat total 3,36 gram.

“Saat ini kami akan lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. Terkait asal muasal barang haram tersebut diperoleh pelaku,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.