Akun Facebook Kesy Agustina Dibajak

oleh -20 Dilihat

Kesy Agustina

Beritasumbawa.com (19/8/2021)
MATARAM- Seorang pengusaha muda asal Sumbawa, Kesy Agustina meradang. Pasalnya, akun facebook miliknya tidak dapat diakses olehnya. Selain itu, akun tersebut juga tidak bisa dilihat oleh teman-temannya.

Kesy Agustina mengatakan, bahwa akun dengan nama Alliya Assegaf tersebut telah lama sekali digunakan. Dia juga tidak pernah keluar dari aplikasi tersebut, sejak akunnya pertama kali dibuat. “Itu akun saya sudah lama sekali kak. Saking lamanya, saya sampai lupa passwordnya. Karena akun itu tidak pernah dilog-out,” ujar Kesy.

Dia menduga, bahwa akun miliknya itu sengaja dibajak oleh seseorang. Sebab, kemungkinan ada pihak tertentu yang tidak menyukai apa yang diposting olehnya melalui akun facebooknya. Dikhawatirkan, akun miliknya itu akan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Sebab, dalam akun itu juga ada data mengenai keluarga dan pekerjaannya.

Untuk mengembalikan akun itu, lanjut pengusaha berlian ini, sejumlah upaya sudah ditempuh. Salah satunya adalah meminta bantuan ahli IT untuk mengambil kembali akun miliknya itu. Teman-temannya juga sudah membantu dengan membuat pengumuman melalui akun mereka masing-masing. Dengan cara memposting bahwa akun miliknya telah dibajak sejak Rabu (18/8) siang, oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Agar akun tersebut tidak disalahgunakan.

“Ini saya juga sedang komunikasi sama teman-teman yang ahli IT. Semoga saja akun saya bisa kembali. Karena saya khawatir data pribadi saya disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab,” pungkasnya. (bs/mei/*)

kehilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.