Nenek Tewas Bersimbah Darah di Kebun Jagung

oleh -23 Dilihat

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian

 

Beritasumbawa.com

UTAN- Seorang wanita berinisial SR (60), warga Desa Desa Tengah, Kecamatan Utan, ditemukan tewas bersimbah darah di kebun jagung miliknya, Senin (16/8) sekitar pukul 09.00 Wita. SR yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan ini, diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, S.IK., membenarkan hal tersebut. Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia bersimbah darah. Dengan kondisi pergelangan tangannya putus, diduga sabetan senjata tajam. Selain itu terdapat luka menganga di bagian leher.

Menurut Akmal, akrab perwira ini disapa, sebelum kejadian, korban meninggalkan rumah pagi hari untuk mencari asam di kebun jagung miliknya. Kebun tersebut berjarak sekitar 50 meter. Korban saat itu seorang diri karena suaminya terbaring sakit di rumah.

Tidak lama suasana menjadi heboh, setelah cucu korban menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah. Pihaknya bersama Polsek Utan yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Di lokasi ditemukan buah asam di dalam kantong plastik yang baru dipetik korban dan alat untuk menggali tanah.

kehilangan

Dari luka-luka di tubuhnya, dapat dipastikan bahwa SR adalah korban pembunuhan. Untuk mengidentifikasi lebih jauh, jasad korban dititipkan di Rumah Sakit guna kepentingan otopsi.

Lebih lanjut Akmal mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Guna mengungkap pelaku kasus tersebut. Juga untuk mengungkap motif kejadian itu. “Semoga cepat terungkap,” pungkasnya. (bs/mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.